>

Oleh Oleh Khas Madiun

TENTANG TOKO INI

16 August 2010

Berawal dari impian akhirnya menjadi kenyataan. Saya ingin mempopulerkan makanan khas Madiun yang sepertinya kurang begitu terkenal di kota lain bahkan di luar negeri. Dari sinilah saya ingin mencoba berbisnis online dengan dagangan berupa oleh-oleh khas Madiun yang terkenal seperti Sambel Pecel, Krupuk Puli dan Brem Madiun. Kenyataan bahwa di informasi di dunia maya cepat sekali menyebar daripada di alam nyata, mudah-mudahan bisnis saya berkembang dengan pesat dan menjadikan makanan khas kota Madiun terkenal dI kota lain dan bahkan di luar negeri.
Mudah-mudahan ke depannya blog ini tidak hanya menjual oleh-oleh dari Madiun saja, tetapi semua oleh-oleh dari kota lain InsyaAlloh saya promosikan di blog ini.
Mohon dukungan dan Doanya, MARI TURUT MENYUKSESKAN CITA-CITA SAYA DENGAN BELANJA MELALUI BLOG INI. Amin

0 comments:

Post a Comment