>

Oleh Oleh Khas Madiun

CARA PEMESANAN

15 August 2010

1. Pembelian minimum Rp 50.000 dengan atau tanpa ongkir (karena transfer minimum di Bank Mandiri adalah sejumlah Rp 50.000)


2. Pemesanan dapat melalui Telpon/SMS ke 08563139824
    Chat via Yahoo Messenger dengan id bayucapatra 
    disarankan sms/telp aja biar cepat.
 

3. Format SMSnya:
Nama:
Alamat:
Jenis Merk dan jumlah:
Nomor HP:
kami akan memandu anda bila anda kebingungan.

Contoh 
Bayu Herdi
Jl Telogodog 12 Madiun
Brem TamanSari 100 bungkus
08563139824 


*Alamat yang anda berikan harus lengkap, saya tidak bertanggung jawab apabila barang tidak sampai karena alamat yang anda berikan salah atau kurang lengkap*. KHUSUS WILAYAH KOTA MADIUN BEBAS ONGKOS KIRIM, BARANG DIKIRIM LANGSUNG PADA HARI ITU JUGA.
 
4.Saya akan balas SMS anda dengan perincian jumlah yang harus anda bayar + ongkos kirim. Saya juga akan menginformasikan ketersediaan barang juga. HARGA BARANG DAPAT BERUBAH SEWAKTU - WAKTU, UNTUK LEBIH JELASNYA SILAKAN HUBUNGI SAYA MELALUI SMS/CHAT YANG DISEDIAKAN. PEMESANAN DALAM JUMLAH BANYAK SAYA BERI DISKON.
 

5.Anda melakukan transfer ke rek saya.
Rekening saya:
Bank mandiri
ACC 1410010043032 
A/N BAYU HERDI ALHUDA 
  

6.Setelah melakukan transfer, segera hubungi saya lewat SMS.


7. Saya akan mengirimkan pesanan anda hanya menggunakan jasa JNE atau BEX setelah saya menerima transfer uang dari pemesan.


8. Barang diterima max 4 hari setelah pengiriman, tergantung jarak.

Jadi singkatnya: 
Anda melihat lihat produk di toko ini >> anda menghubungi saya via sms  >> kami berikan informasi harga total belanjaan anda >> anda mentransfer ke rekening saya sesuai harga total>> barang dikirim dan sampai ke tangan anda.





 

 

0 comments:

Post a Comment